-->

Cara membeli paket Nelpon Simpati Loop Haga paket Nelpon Telkomsel simapti Loop

Cara membeli paket Nelpon kartu simpati Loop yang bisa kamu gunakan untuk nelpon kesemua operator, berapa harga Paket nelpon simapti loop.Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai harga paket nelpon simpati loop dan cara mengaktifkan paket nelpon kartu simpati loop.Jika kamu mengaktifkan paket Nelpon Simpati loop, maka kamu bisa pakai paket nelpon simpati loop untuk nelpon kesemua operator yang berlaku 24 jam selama 30 hari. Dengan menggunakan kode rahasia paket nelpon simpati loop tentunya kamu bisa mendapatkan harga paket nelpon simpati loop murah dengan kuota yang besar. Harga paket nelpon simpati loop mulai dari harga Rp.2000, - maka kamu akan mendapatkan kuota nelpon sebanyak 40 menit all operator yang berlaku 24 jam selama 30 hari, jika kamu setuju akan membeli paket nelpon simpati loop maka kamu bisa mengaktifkan paket nelpon.

Nah, pada kesempatan kali ini akan admin berikan informasi cara membeli paket nelpon simpati loop telkomsel dan cara mengaktifkan paket nelpon simpati loop yang bisa kamu beli dengan pulsa tentunya dengan mengakses kode paket nelpon murah simpati loop berikut ini.


  • Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk pembelian paket nelpon simpati loop adalah dengan mengakses kode dial *567*40#
  • Kemudian silahkan kamu tekan OK/Yes, maka akan muncul kembali informasi yang meminta anda untuk menekang anda 1 kembali jika anda setuju untuk membeli paket nelpon simpati loop ini


Haga-paket-Nelpon-Telkomsel-simapti-Loop

  • Jika kamu setuju untuk membeli paket nelpon simpati loop, maka kamu dapat membeli paket nelpon simpati loop dengan menekan angka 1
  • Setelah itu silahkan kamu tunggu SMS konfirmasi yang memberitahukan bahwa pembelian paket nelpon kamu sudah berhasil dan sudah aktif.
Format membeli paket nelpon simapati ini hanya berlaku untuk simpati loop saja, jika kamu menggunakan kartu simpati selain simpati loop, maka paket nelpon simpati ini tidak akan berhasil, oleh karena itu, sebelum kamu membeli paket nelpon ini pastikan kartu yang kamu gunakan adalah kartu simpati loop, dan tidak lupa juga pastikan sisa pulsa kamu mencukupi agar pada saat membeli paket nelpon simpati loop lansung berhasil dan paket nelpon simpati anda lansung aktif.

Demikianlah cara membeli paket nelpon simpati loop yang bisa kamu coba untuk pembelian paket nelpon simpati kamu, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Semoga artikel cara membeli paket nelpon simpati loop ini bisa membantu kamu yang sedang mencari informasi cara mengaktifkan paket nelpon simpati. Jika kamu tertarik dengan cara membeli paket nelpon simpati loop diatas, kamu bisa lansung coba beli paket nelfon kartu simpati loop.



Baca Juga Artikel Terkait