-->

Bagaimana cara cek biaya pemakaian terakhir panggilan kartu Telkomsel AS dan kartu Simpati

Masing masing operator Sellular mempunyai ketentuan masing masing mengenai berapa biaya atau trif panggilan telepon.Nah, jika kamu baru saja melakukan panggilan telepon baik kesesama operator maupun kesemua operator, tentunya kamu ingin mengetahui berapa biaya panggilan terkahir yang telah kamu lakukan. Pada kesempatan kali ini admin akan mengupas bagaimana cara mengetahui jumlah biaya panggilan keluar operator telkomsel kartu As dan simpati yang kamu gunakan.


 cara cek biaya pemakaian terakhir panggilan kartu Telkomsel AS dan kartu Simpati

Untuk meengetahui berapa biaya panggilan telepon keluar atau berapa biaya sms yang telah kamu gunakan, untuk mengetahui atau cara cek biaya panggilan keluar kartu as dan kartu simpati kamu dapat mengetahui biaya panggilan dengan dua cara. Melalui menu Dial dan menggunakan aplikasi My Telkomsel.

Jika kamu menggunakan menu dial sebagai langkah cek biaya panggilan keluar atau cara cek biaya sms, maka kamu dapat mengakses menu dial "

  • *777#
  • Kemudian anda tekan OK atau yes
  • Maka akan muncul berapa biaya panggilan keluar yang telah kamu lakukan
  • Untuk mengetahui biaya sms keluar setelah kamu mengirimkan SMS, caranya juga sama dengan cara menekan menu dial *777#, maka akan muncul biaya sms yang telah kamu kirim

Selain cara cek biaya panggilan keluar dan cara cek biaya sms keluar seperti cara diatas, kamu juga bisa mengetahui berapa biaya panggilan telkomsel yang sudah kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel. Bagaimana cara menggunakan aplikasi My Telkomsel untuk cara cek biaya panggilan keluar serta cara cek biaya SMS.  

Jika kamu belum mempunyai Aplikasi My Telkomsel, silahkan kamu download aplikasi My Telkomsel diPlaystore dan install aplikasi My Telkomsel.Setelah itu daftarkan nomor kamu dalam aplikasi My Telkomsel agar dapat digunakan untuk cek sisa paket telkomsel,cek sisa pulsa serta cara cek paket lainya.


Demikianlah ulasan mengenai cara cek biaya panggilan keluar dan cara cek biaya SMS keluar Telkomsel Kartu as dan kartu simpati,semoga ulasan ini bermanfaat.

Baca Juga Artikel Terkait